iklan dibawah header

Lucinta Luna di tangkap polisi di apartemen, atas dugaan narkoba


Lucinta disebut-sebut artis transgender yang bernama asli Muhammad Fattah ditangkap terkait dugaan kasus narkotika pada Selasa (11/2/2020). Kabid Humas Polres Metro Jakarta Barat menanggapi pertanyaan awak media terkait dimana Lucinta Luna akan ditempatkan. 
Saat Lucinta Luna ditangkap karena kasus narkoba, menjadi sebuah tanda tanya. Apakah ia akan ditempatkan di sel perempuan atau laki-laki.
Ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Barat, Selasa
(11/2/2020) dini hari. Tak sendiri, Lucinta Luna ditangkap bersama tiga temannya. Ternyata, satu dari
ketiga orang yang ikut dicokok di apartemen Lucinta Luna merupakan kekasihnya yang kerap dipamerkan di Instagramnya.
Satu di antara tiga orang ini diakui sebagai pasangannya (LL), seorang wanita yang menjadi
pasangannya. Kemudian dua lainnya adalah pasangan suami istri yang bekerja kepada LL, ujar Kapolres Jakarta Barat, Audie S Latuheru di Mapolres Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020). 
Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan tiga butir ekstasi yang sempat dibuang salah satu pelaku ke tempat sampah. Saat ini polisi masih mendalami lebih lanjut kasus dugaan narkoba Lucinta Luna dan kekasihnya. Sekarang masih proses penyidikan, kata Audie.
Lucinta Luna ditangkap bersama tiga orang rekannya yang berinisial H, D, dan N. Setelah dilakukan tes urine, Lucinta dinyatakan positif mengandung zat Benzo. Dibawa ke Polres Jakbar dilakukan tes urine, inisial LL positif mengandung Benzo. Benzo itu masuk ke dalam golongan psikotropika. Yang tiga negatif, papar Yusri Yunus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel