iklan dibawah header

Inilah 6 produk Wardah untuk kulit kering & kusam.

 6 produk Wardah untuk kulit kering & kusam
                     
Salah satu penyebab kulit wajah kering adalah hilangnya atau berkurangnya produksi minyak alami dan air pada kulit. Umumnya ada dua cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi permasalahan kulit kering yaitu mengatasi dari dalam tubuh dengan banyak mengkonsumsi air putih dan sayuran serta buah-buahan yang kaya akan kandungan air, dan yang kedua adalah menjaga kelembapan kulit dari luar dengan produk perawatan wajah yang benar.
Pada umumnya, kulit kering ini bisa disebabkan oleh berbagai macam hal, seperti terpapar sinar matahari terus menerus, berada di dalam ruangan ber-AC selama beberapa jam setiap hari, dan penggunaan produk perawatan yang tidak cocok dengan kulit Anda. Untuk mengatasi kulit kering, gunakan produk perawatan yang tepat. Kulit kering pada wajah akan lebih terlihat jelas dibanding kulit kering di bagian tubuh lainnya, seperti kaki atau tangan. Oleh karena itu, Anda harus segera mengatasi kulit kering ini sebelum mengganggu penampilan Anda.

6 Produk Wardah untuk Kulit Kering Terbaik

1. Wardah Hydrating Toner Normal to Dry Skin
Setelah menggunakan cleanser, tuntaskan pembersihan wajah Anda dengan menggunakan toner. Namun, bagi pemilik kulit wajah kering sebaiknya tidak sembarangan dalam memilih produk toner agar kondisi kulit Anda tidak bertambah kering.
Wardah melengkapi toner ini dengan Witch Hazel Extract yang dapat meringkas pori sehingga wajah terlihat lebih halus dan bebas dari masalah jerawat. Toner yang dapat memberi sensasi sejuk di wajah ini juga diperkaya dengan pelembab. Tekstur dari Wardah Hudrating Toner Normal to Dry Skin ini pun tidak lengket.

2. Wardah Facial Wash
Produk ini sangat direkomendasikan untuk pemilik jenis kulit kering karena tidak mengandung tambahan detergent atau bahan baku sabun yang bisa memperparah kondisi kulit kering Anda. Karena produk ini bersifat Non-soap Formula, maka wajah tidak terasa kesat setelah dicuci dengan produk ini. Wardah Facial Wash akan memberikan kelembaban ekstra pada jenis kulit yang kering.
Produk pembersih wajah yang banyak direkomendasikan oleh para dokter kulit ini akan terasa lembut saat diaplikasikan pada kulit wajah. Perlu Anda garis bawahi, Wardah Facial Wash tidak memberikan kesan kesat bukan karena produk ini tidak efektif, melainkan produk ini tidak membuat kulit wajah terasa kesat karena tidak mengandung detergent atau zat kimia lain yang berbahaya.

3. Wardah Facial Serum Normal to Dry Skin
Serum wajah yang satu ini dilengkapi dengan moisturizer untuk memberi kelembaban pada wajah yang memiliki jenis kulit kering. Serum ini juga akan mempertahankan kelembaban alami kulit. Kekeringan yang terjadi pada kulit umumnya disebabkan oleh dehidrasi. Oleh karena itu, Wardah Facial Serum Normal to Dry Skin ini diperkaya dengan soothing agent dari Aloe Vera Extract dan antioksidan dari Vitamin E.

4. Wardah Moisturizer Cream
Krim pelembab ini memiliki tekstur lembut yang mudah diserap oleh kulit. Microcollagen yang terkandung dalam produk ini akan meresap hingga ke sel kulit yang terdalam untuk menjaga kulit agar tetap sehat.
Sementara itu, Olive Oil yang ada di dalam krim pelembab ini akan memberi kelembaban dan menjaga elastisitas kulit. Wardah Moisturizer Cream ini sangat baik digunakan setiap hari, terutama sebelum Anda menerapkan riasan pada wajah.

5. Wardah Facial Mask
Tidak perlu melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan untuk mengatasi jenis kulit yang kering. Karena dengan Wardah Facial Mask Anda bisa memasker wajah kering Anda di rumah. Produk Wardah untuk kulit kering ini memiliki formula yang lembut dan tidak terasa perih di kulit.

6. Wardah Intensive Night Cream
Jangan abaikan pentingnya menggunakan krim malam sebelum tidur. Pasalnya, krim malam ini sangat bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah, salah satunya adalah masalah kulit wajah yang kering. Wardah Intensive Night Cream adalah sebuah krim malam yang kaya akan pelembab, yakni Squalene dan Olive Oil.
Mengapa harus digunakan pada malam hari? Karena krim ini hanya akan bekerja secara optimal saat Anda tidur di malam hari. Dengan bantuan microcollagen, Vitamin E, dan asam amino, maka krim ini akan membantu proses regenerasi kulit secara cepat.

Seperti yang kita ketahui, kulit wajah kering membutuhkan perawatan ekstra dibanding jenis kulit yang normal. Oleh karena itu, kami menyarankan beberapa produk Wardah untuk kulit kering di atas. Produk-produk unggulan dari Wardah ini memang diformulasikan untuk jenis kulit yang kering.
Sekedar informasi, kulit kering akan membuat Anda kesulitan untuk mengaplikasikan make up di wajah dengan sempurna. Nah, maka dari itu Anda harus mengatasi problem kulit kering ini dengan produk yang tepat agar wajah lebih sehat dan lembab.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel