iklan dibawah header

VIRAL, KRONOLOGI KISAH “LAYANGAN PUTUS”, SUAMI YANG MENGHILANG SELAMA 12 HARI DAN RELA POLIGAMI DENGAN WANITA IDAMAN LAI

KRONOLOGI  KISAH “LAYANGAN PUTUS”, SUAMI YANG MENGHILANG SELAMA 12 HARI DAN RELA POLIGAMI DENGAN WANITA IDAMAN LAIN

Beberapa hari ini, media sosial di hebohkan dengan adanya kisah layangan putus. Cerita ini mengisahkan tentang kondisi pasangan suami istri yang terpaksa berpisah karena adanya orang ketiga. Dan ia terpaksa bercerai dengan sang suami tercinta, setelah hidupnya terombang-ambing tanpa arah bagaikan layangan putus. Kisah layangan putus menjadi buah bibir di kalangan netizen, dan istrinya harus membesarkan ke 4 orang anak sendiri, cerita ini di lansir unggahan di akun Facebook Mommy ASF.

Kisah ini mengguncang hti banyak kaum wanita, karena di tuding sebagai kisah fakta yang benar adanya, tanpa di buat-buat. Warganet menduga bahwa identitas suami dalam cerpen tersebut merupakan pemilik akun dakwah Ammar TV pada saluran youtube dengan jutaan Subscriber ini. Hingga tulisan ini sudah dipublikasikan, belum ada klarifikasi langsung mengenai cerita viral tersebut. Janji sebuah pernikahan untuk setia satu sama lain ternya bisa dilanggar begitu saja, mungkin ada sosok yang lebih bersahaja, kebanyakannya justru wanita yang menjadi korbannya. “Sungguh Tega”, mungkin 2 kata yang pantas untuk menggambarkan hal tersebut.

Mommy ASF menceritakan keretakan rumah tangganya dalam status di Facebook, sang penulis yang berusia 32 tahun itu mengaku sebagai seorang perantauan dari pelosok daerah. Dan pada tahun 2004, ia menjalani Pendidikan Dokter Hewan di Universitas Negeri Udaya, Bali. Pada tahun 2011, ia balik kampung halamannya dan menikah kemudian ikut dengan suaminya yang juga bekerja di bali. Sayang setelah 8 tahun menikah, ia harus memilih menjanda dari pernikahannya. Istigfar juga tak berhenti terucap dari bibirnya dan hatinya yang sering dicicipi usapan maaf, dan selalu memandangi terus-menurus wajah anak-anaknya. “Maafin Mommy ya nak, semuanya tidak akan mudah lagi seperti dulu, untuk sekarang kita belum bisa kemping, membuat api unggun dan liburan. Tapi allah pasti akan memberi jalan. Dan kita akan mengungkapkan cerita dari mommy asf yang dia jalani, Begini kisah lengkap nya.

Layangan putus, amir anak sulungku yang bersia 8 tahun sekarang ia sudah duduk dikelas 2 sekolah dasar. Tahun lalu ia mengambil kelas bahasa inggris dan matematika di kumon, namun kami memutuskan untuk berhenti mengambil subjek bahasa inggris karena amir lebih tertarik belajar di English First. Tak selang beberapa lama matematika pun harus dihentikan, sebab bentrok dengan jadwal sekolah dan kegiatan eksrakulikuler.

Pada suatu hari di tahun 2018, sang suami tiba-tiba saja menghilang dan tidak bisa di kontak. Sang suami membawa paspor, karena sang suami pergi membawa paspor ia pun sempat berpikiran jika sang suami pergi Suriah untuk jihad, karena sebelumnya sang suami sempat dianjurkan untuk jihad oleh ustaz. Dua hari lamanya tidak ada kabar membuat mommy merasa cemas dan bertanya-tanya, namun dihari ketiga barulah sang suami mengaku berada di Jakarta dan mommy pun ingin menyusulnya, namun dilarang oleh sang suami.

Aku sudah tak terikat sebagai istri, air mataku bias dengan jatuhnya air yang menyentuh wajah. Seperti dipijat, kutengadahkan wajahku menhadap shower mata, pipi dan dahi terkena pancuran air yang terasa nyaman sekali. Aku sudah segar, rapi, dan wangi, melangkah menuju kamar tidur dan kulihat jam dinding sudah angka sebelas malam anak-anak sudah tertidur lelap. Bukan saatnya aku tumbang, aku bukan layangan putus yang tak tentu arah. PR ku masih banyak, keempat anak ini punya masa depan yang indah, aku percayakan semua pada penopangku allah sang maha baik. Jauh dilubuk hati, doaku untuk mantan suami, aku tak mampu lagi menunaikan kewajiban sebagai seorang istri untuk dirinya. Dia resmi bukan milikku sekarang, kulepaskan segala memori perjuangan cinta kami yang dulu.

Setelah menghilang selama 12 hari, sang suami akhirnya pulang. Tapi tidak terucap permintaan maaf atas kepergiannya dan juga tidak menjelaskan dia pergi selama 12 hari itu.setelah setahun kemudian mommy membongkar isi handphone sang suami. Kini mommy tahu kemana sang suami pergi selama 12 hari itu. Ternyata suaminya telah menikah lagi dan berbulan madi di Turki. Dan tidak terima di poligami secara diam-diam mommy asf menggugat cerai sang suami, rumah tangga itu telah berakhir pada September 2019 ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel