iklan dibawah header

KISAH PILU, SEORANG ANAK INGIN MEMBERI KEJUTAN DI HARI AYAH TERNYATA AYAHNYA TELAH TIADA


Cerpen- KISAH PILU, SEORANG ANAK INGIN MEMBERI KEJUTAN DI HARI AYAH TERNYATA AYAHNYA TELAH TIADA


Di hari ulang tahun biasanya selalu memberikan momen paling sering untuk di beri kejutan. Tetapi untuk orang tua, hari-hari lain sperti hari ayah juga menjadi sebuah momen yang tepat untuk diberikan kejutan. Namun bayangkan jika sudah berniat memmberi surprice, tapi ternyata orang tua meninggal dunia. Apa yang kamu lakukan? Sedih bagai dunia akan berakhir rasanya, namun seorang pria ini membagikan kisah pilunya dalam sebuah video yang ingin memberikan kejutan di Hari ayah.
Di saat hari bahagia itu ia berharap bisa membuat ayahnya terlihat senang, akan tetapi suasana ceria begitu terasa ketika ia masih dalam perjalanan pulang. Namun keceriaannya itu seketika berubah menjadi tangisan saat ia sudah sampai di rumah, kejutan hari ayah ini justru berakhir memilukan. Tapi siapa sangka, video yang ia rekam itu malah menjadi kenangan paling sedih dalam hidupnya. Sesampai dirumah, ia dibuat binggung dengan beberapa orang yang diduga tetangga atau bagian dari keluarganya, yang menahan dirinya untuk tidak masuk.
Namun pria ini terus melewati hadangan itu dan ingin tahu apa yang sedang terjadi didalam. Betapa kagetnya ketika ia sampai di dalam rumah terlihat sosok sang ayah yang sudah terbujur kaku di ranjang. Tubuh ayahnya sudah ditutupi dengan kain kafan putih hingga menutupi wajahnya. Pria ini kaget ia langsung menumpahkan kesedihan balon yang dibawa sebagai hadiah kejutan pun di lepaskan begitu saja. Pria ini kemudian sempat menguncang-guncang tubuh ayahnya sambil memohon kembali bernapas.
Akan tetapi takdir semua hanya Allah yang berkehendak, “Turut berduka cita untukmu dan keluarga mu... aku tahu perasaan kamu tetap kuat dan jangan lupa berdoa”. Dan inilah sebabnya kita harus menghargai orang tua kita atas apa yang mereka lakukan untuk selalu membuat kita bahagia, kita harus membayar hormat kepada orang tua kita dan juga membuat mereka bangga untuk jangka waktu yang sesingkat-singkatnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel