iklan dibawah header

KHASIAT MASKER LIDAH BUAYA UNTUK KECANTIKAN PADA WANITA

Lidah buaya sebagai tanaman yang banyak digunakan untuk mengatasi berbagai keluhan pada kulit wajah. Itulah sebabnya, lidah buaya digunakan sebagai bahan produk kecantikan, daun lidah buaya berwarna hijau yang bentuknya agak meruncing di bagian ujung justru berdaging tebal dan banyak manfaat mengadung gel atau getah. Daging dan getahnya dapat dilah sebagai obat herbal atau bahan untuk membuat masker pada kulit wajah.

Masker lidah buaya dapat menjaga kelembapan dan keknyalan kulit secara alami. Lidah buaya dapat membantu mengatasi jerawat, iritasi kulit, gatal akibat gigitan serangga dan reaksi alergi, bekas luka dan ruam pada kulit. Manfaat lidah buaya tidak hanya terbatas pada melawan penuaan dini saja caranya sangat mudah yaitu dengan mengeluarkan gel yang ada pada lidah buaya. Saat ini para wanita sudah dapat merasakan khasiat pada kulit wajah dengan menjadikannya sebagai masker wajah yang sangat mudah ditemukan. Berikut inilah manfaat dan khasiat masker lidah buaya untuk kecantikan.

KHASIAT MASKER LIDAH BUAYA UNTUK KECANTIKAN PADA WANITA

1. Mengobati jerawat
Disaat para wanita mengalami jerawat yang tak kunjung hilang? Anda bisa menggunakan dan mengandalkan lidah buaya untuk mengulangkannya. Zat bakteri dan anti mikroba pada lidah buaya mampu mencegah jerawat pada wajah, yang juga terdapat di gel buaya yang berfungsi sebagai anti bakteri yang mampu menghilangkan lemak berlebihan pada wajah.

2. Mencegah keriputan wajah
Fungsi lidah buaya dapat membantu memperlambat penuaan pada wajah di kulit. Lidah buaya terbukti meningkatkan produksi kolagen serta elastisitas kulit.

3. Mengatasi flek hitam
Di saat penampilan sempurna pastinnya bintik hitam di wajah bahkan komedo hidung menjadi sebuah kendala tersendiri. Keberadaan flek berwarna hitam akibat dari radiasi sinar UV atau bekas jerawat yang sangat mengganggu jika menghiasi wajah mulus. Tetapi jangan khawatir, sebab manfaat lidah buaya dapat mengatasi flek hitam dengan cara mengoles gel nya secara teratur ke area wajah yang berbintik hitam.

4.Wajah lebih cerah
Lidah buaya memiliki kandungan vitamin A dan E yang sangat membantu kulit wajah kembali bersinar alamiah dan tidak kusam lagi. Kamu tidak perlu memiliki kulit wajah putih jika aslinya kulimu tidak begitu putih. Justru dengan mengambil khasiat lidah buaya bisa membuat kulit menjadi cerah alami.

5. Membersihkan Make-Up
Tidak heran, kalau gel lidah buaya dapat menghapus make-up yang cukup baik untuk wajah. Karena dapat membersihkan dengan lembut dan alami. Setiap orang mengenakan makeup, pasti sudah mengetahui seberapa pentingnya untuk membersihkan wajah. Hal ini dikarenakan kulit wajah di sekitran mata sangatlah halus, apabila tidak dibersihkan dapat menyebabkan gangguan pada kulit seperti keriput dini dan bahkan infeksi.

6. Mengecangkan kulit wajah
Untuk mengurangi tanda penuaan pada kulit wajah, ladies dapat mengolah masker lidah buaya. Aloe vera memiliki zat antioksidan alami yang mampu menyamarkan garis-garis halus kerutan pada kulit sehingga meremajakannya dan menunda penuaan. Kandungan vitamin E, C dan beta karotennyaa juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah.

7. Membersihkan Pori-pori wajah
Untuk membersihkan makeup yang tersisa dan sulit terhapus wajah, cukup oleskan lidah buaya pada kulit gosok dan scrub atau kapas dan makeup akan terhapus dengan bersih. Lidah buaya juga dapat menjadi alternatif utama membersihkan wajah terutama dari bekas makeup dan polusi udara setelah beraktivitas diluar seharian. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel