BEBERAPA FAKTA MENGAPA ORANG GILA JARANG SAKIT?

BEBERAPA FAKTA MENGAPA ORANG GILA JARANG SAKIT?

Nah, pasti di pikiran kita sudah terbayangkan terbayangkan? Mengapa orang gila jarang sakit. Sedangkan,mereka hanya orang gila yang tidak memiliki akal atau tidak waras, yang kita lihat orang gila sering kali ketawa sendiri, ngomong sendiri, dan memakan makanan yang kotor, berpenyakit, dan minum yang tidak dengan air bersih mereka hanya mengambil yang nampak di matanya pasti kita akan berpikir orang gila itu akan sakit. 

Jadi sekarang mimin mau kasih info ya mengapa orang gila jarang sakit? Berikut penjelasannya :

1. Orang gila tidak pernah stress, karena pikiran mereka hanya kebebasan dan tanpa pikiran apapun. Beda halnya dengan orang normal yang selalu memikirkan kehidupan sehari-hari. Orang gila tidak pernah berpikiran yang aneh-aneh, bahkan orang gila makan seadanya dan tidak peduli apa yang ia makan. Jadi, mereka itu adalah orang bagian kejiwaannya terganggu bukan stress.

2. Orang gila membutuhkan rokok, tidak hanya orang normal saja yang merokok tetapi orang yang mengalami kejiwaan juga lebih membutuhkan rokok dari pada makan. Karena dengan merokok, orang gila lebih terlihat rileks dan tenang, dan mereka pun tidak membeli tetapi mengambil dari bekas-bekas rokok yang terbuang.

3. Tubuh orang gila selalu kuat, walaupun mereka memakan makanan yang tidak bersih tetapi tubuhnya tetap segar dan jarang sakit. Karena daya tahan tubuh yang sangat bebas dari pikiran yang tidak mereka fikir seharusnya. Dalam beradaptasi nya pun tubuhnya pun sangat bugar meskipun sebenarnya mereka tidak makan dan minum dalam waktu yang lama dan tubuh ternyata sudah beradptasi sehingga membuat berbagai kuman tersebut menghasilkan bahan mineral yang mampu membantu proses metabolisme sekaligus mencukupi kebutuhan orang gila.

BEBERAPA FAKTA MENGAPA ORANG GILA JARANG SAKIT?

4. Orang gila tetap bahagia, orang gila tidak pernah mengeluh yang diberikan dari Sang Kuasa kepada dirinya, bahkan orang gila tidak merasa kekurangan meski kehidupan sebenarnya sangat sulit. Orang gila mendapatkan kesenangannya seperti berjalan-jalan melihat pemandangan serta ketawa riang dengan sendirinya.

Nah,itulah mengapa orang gila jarang sakit karena orang gila selalu bahagia dan tidak peduli dengan sesutu hal yang berada di sekitar mereka. So, bagaimana dengan kita yang waras, bersih dan berakal sehat ini Guys? Untuk menyehatkan rohani, kita harus belajar mendekatkan diri pada Tuhan dan selalu bersyukur,tidak menuntut yang macam-macam apalagi mengeluh, dengan begitu jasmani kita juga turut sehat. Tapi, kebiasaan orang gila itu tidak usah di tiru ya Guys. Ingatlah dengan kalimat “Dalam tubuh yang kuat, terdapat jiwa yang sehat”. Sebab jiwa yang sehat akan membuat tubuh kita lebih sehat juga . Ya nggak Guys?


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel