STRATEGI PENJUALAN PRODUK AGAR LAKU WALAUPUN HARGANYA MAHAL

Bagaimana strategi penjualan produk laku tetapi harga mahal?
Tanpa penawaran yang mantap, orang hanya akan melihat siapa yang menjual paling murah.
Banting harga seperti yang terjadi di marketplace, membuat penawaran yang menggoda sangat penting dalam berjualan online.



Agar bisa menjadi value (nilai) terbaik untuk produk anda, ada beberapa faktor dalam startegi penjualan produk yang perlu anda perhatikan :

1. Target pesona market
Anda harus memahami pesona market dengan baik, catat dan pikirkan kira-kira jenis kelamin mereka, berapa umur mereka, apa saja permasalahan mereka, dan apa saja yang di impikan mereka. Dimana mereka berkumpul di media sosial apa mereka aktif, setinggi apa kemampuan ekonomi mereka.

2. Produk anda dan apa yang anda miliki
Anda harus memiliki pengetahuan yang cukup akan produk anda, kenali dengan baik apa kelebihan dan kekurangan produk anda,anda harus yakin kalau pproduk yang anda jual itu memang terbaik dan bermanfaat. Jangan sampai anda hanya jualan saja, tanpa meyakini produk itu bagus. Riset dahulu produk itu, baca berbagai review tentang produk itu dan baca testimoni para penggunanya baru jualan jika mereka menilai produk itu bagus.

3. Memahami penjualan produk anda
Penawaran yang menggoda, belum tentu harus berharga premium (tinggi/mahal). Itu semua teergantung dimana posisi produk ini berada dalam penjualan anda, funneling penjualan sangat dekat hubungannya dengan perjalanan costumer. Funneling anda harus mampu membawa costumer anda berjalan dari titik A (awal) sampai ke titik B (akhir). Dari yang semula tidak tahu apa-apa sampai punya pengetahuan yang cukup memahami mengapa produk anda layak dibeli dengan harga premium.

Baca Juga: 7 CARA MEMULAI BISNIS RUMAHAN AGAR CEPAT SUKSES

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel