KENAPA KUCING MENGEONG PADA MALAM HARI?


Kucing memang merupakan hewan yang sangat menggemaskan dan lucu. Banyak sekali pecinta binatang yang memelihara kucing untuk melengkapi hobi. Kucing bisa mengeong ratusan kali dalam sehari, saat bercengkrama dengan kucing lainnya kucing mengeong atau bahkan menggeram. Dimalam hari, banyak manusia yang menggunakan waktu tersebut untuk tidur dan beristirahat. Pertanda apa kucing mengeong di malam hari?

1. Merasa bersedih 
Anda juga harus memperhatikan kucing mengeong malam hari karena suara meongnya berubah-ubah. Kucing yang mengeong dengan suara lirih dan dalam bearti tandanya kucing itu bersedih . bisa bersedih karena kesepian, sakit yang berkepanjangan atau rindu ingin bermain dengan pemiliknya sendiri.

2. Lapar
Tentu saja kucing hanya bisa mengeong dan mengeong untuk berkomunikasi dengan manusia. Jadi jangan kaget jika kucing meong pada malam hari karena lapar, saat lapar kucing hanya rewel diberikan makan. 

3. Dalam masa kawin
Kucing tidak bisa menahan hasrat mereka untuk kawin saat sudah memasuki musimnya. Kucing betina biasanya akan mengeong seharian untuk menarik perhatian lawan jenisnya kucing tersebut. Tidak, mengenal waktu kucing juga akan mengeong di malam hari dengan keras dan tentu saja mengganggu bagi kita.

4. Anaknya hilang
Sama seperti ketika kucing sedang bersedih. Saat anaknya hilang meongan kucing akan terdengan parau dan dalam, kucing yang kehilangan anaknya tersebut akan mengeong terus menerus bahkan di malam haripun.

5. Adaptasi
Kucing yang baru saja di adopsi memang akan rewel untuk sementara, mereka akan mengeong setiap hari bahkan malam hari. Bantu kucing beraptasi membuat kucing semakin betah dengan majikan dan rumah barunya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel