CIRI-CIRI TANDA KUCING AKAN MATI


Ada beberapa cara pemilik yang tidak tega melihat detik-detik kematian kucing sehingga ia memilih merawat sampai akhirnya mati.

1. Perubahan pola makan
Kucing yang sedang sakit atau bahkan sekarat tidak mau makan dan minum, bahkan sampai diberi makanan kesukaannya pun tetap tidak mau makan. Jika kucingmu tidak mau mkan 2-3 kali jadwal makan secara berurutan, coba kamu baa ke dokter untuk diperiksa agar kucingmu tertolong.

2. Perubahan penampilan
Kucingmu juga bisa berubah wujud menjadi lebih kusut dari biasanya serta tidak punya energi, jika kucingmu akan mati biasanya matanya terlihat seperti buta, artinya dia sedang mengalami kejang-kejang.

3. Kejang-kejang
Tanda kucing akan mati lainnya yaitu kejang-kejang atau sekarat. Ini memang sangat menyedihkan jika kamu melihat hewan peliharaan kamu akan mati. Karena kejang bisa membuat kucingmu akan kaku dan tidak nyaman.

4. Kucing tidak bersuara
Kucing tidak bersuara juga salah satu tanda ia mendekati kematian, tenaga kucing sangat lemah yang membuat ia sangat sulit untuk mengeluarkan suara. Namun, jika suaranya semakin kecil maka kematiannya sudah semakin dekat.

5. Bersembunyi
Kucing sudah tahu bahwa ia kan mati. Biasanya si kucing yang sedang sakit akan memulai mencari tempat yang di anggapnya sangat nyaman, kadang bisa snagat jauh dari pemiliknya jika kucingmu biasa keluar rumah.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel