BISNIS USAHA SAMPINGAN TANPA MODAL BESAR DAN UANG YANG BANYAK


Seperti apa usaha sampingan tanpa modal yang akan saya sharingkan? Adalah usaha yang benar-benar bisa anda jalankan secara paruh waktu, tetapi modal yang akan anda keluarkan sangat kecil. Bahkan bisa anda mulai dengan modal puluhan ribu saja. Berikut tips nya:

1. Usaha sampingan tanpa modal melalui bisnis instagram
Seperti apa bisnisnya? Yaitu dengan mempunyai akun instagram yang punya follower. Jumlahnya setidaknya ratusan ribu hingga jutaan follower yang sangat banyak, maka anda akan mempunyai sebuah peluang usaha sampingan tanpa modal yang bisa menambah pundi-pundi uang anda. Bisnis yang akan anda kembangkan adalah membuka jasa ‘endorse’ hingga jasa pasang link. 

2. Usaha sampingan tanpa modal melalui bisnis youtube
Kalau usaha ini 100% tanpa modal, paling tidak anda butuh smartphone dengan kamera beresolusi yang cukup memadai serta beli tools untuk edit video. Cukup dengan membuat video bertopik tertentu seperti variasi resep jus buat orang-orang yang pengen buka usaha jus atau cara memasak daging dengan benar. Anda nantinya akan mendapatkan penghasilan dari iklan yang tersemat pada video anda tersebut. Semakin banyak video anda dilihat orang , semakin besar pula iklan yang ada di video anda akan tonton. Dengan demikian, semakin besar pula yang anda akan dapat.

3. Usaha sampingan tanpa modal melalui bisnis  blogging
Usaha sampingan tanpa modal banyak yang satu ini adalah usaha sampingan yang paling gampang. Walaupun usaha ini butuh “trik khusus” dan “aturan main”yang cukup bikin anda pusing kepala , usaha blogging adalah usaha sampingan yang sangat menjanjikan. Anda banyak para blogger yang punya hasil puluhan juta rupiah perbulan, cara kerjanya sama seperti bisnis youtube diatas. Bedanya konten yang akan anda tawarkan bukan video, tetapi tulisan.

Kalau pilihannya sudah dapat, fokus dan jangan berhenti sebelum target anda terpenuhi. Usaha sampingan tanpa modal uang banyak tersebut bisa berjalan tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama anda.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel