5 HAL KEBIASAAN BURUK YANG BISA MEMICU/ PENYEBAB KEGEMUKAN


1. Makan lebih banyak dari yang seharusnya
Di restoran tempat anda makan menyediakan menu ukuran jumbo sebagai promosi, dimana anda bisa mendapatkan porsi yang lebih besar dengan harga murah di bandingkan harga normal. Mungkin itu akan menarik perhatian anda, dan pada akhirnya anda akan mengkonsumsi makanan dengan jumlah yang lebih besar seharusnya.

2. Mengkonsumsi sedikit air putih
Dengan meminum 2 gelas air putih sebelum makan akan membuat kehilangan berat badan 30% lebih di bandingkan orang yang tidak minum air putih.

3. Memakan makanan yang terburu- buru
Perlu diketahui bahwa membutuhkan waktu sekitar 20 menit bagi perut untuk memberikan sinyal ke otak anda bahwa sudah makan dengan cukup.orang yang makan cepat akan mengkonsumsi 66 kalori tersebut dalam waktu satu tahun . maka dari itulah makan dengan mengambil gigitan kecil dan mengunyahnya dengan lembut, tak usah terburu-buru menelannya.

4. Terbiasanya meminum soda
bagi yang memiliki tubuh kurus mungkin ini bukan masalah bagi anda, akan tetapi bagi anda yang saat ini memiliki berat badan berlebih sebaiknya segera eliminasi minuman manis dan soda dalam menu harian anda.

5. Kurang tidur malam hari
Bahwa pelaku diet yang tidur selama sekitar lima jam atau kurang lebih mudah mendapatkan lemak diperutnya. Tidur terlalu kurang dan berlebih bersama-sama berakibat tidak baik. Usahakan tidur selama 6 atau 7 jam setiap malam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel